Selasa, 21 Jun 2016

Kenapa Banyak Orang Sering Melamun

Hai, Kembali di Blog Alakadar nya Ini  Kali ini saya Akan Membahas Artikel "KENAPA ORANG SERING MELAMUN"
Melamun Merupakan kegiatan Berdiam diri tanpa berbicara  Yang sering Dilakukan di waktu tertentu, Maksudnya orang hanya melamun ketika diputusin mantan,Gk naik kelas,Bosan,Ngutang sana-sini  Dan masalah yang tidak lazim, Sebenarnya Melamun itu Bagus-bagus Saja Tapi kita Juga Tidak boleh terus-menerus Melamun, Karena Dalam agama islam Melamun dapat Menyebabkan masuk roh jahat atau setan memasuki jiwa kita dan inilah yang meyebabkan kasus kerasukan *kata pak ustadz. Memang Kenapa sih Orang Sering Melamun?
1.Mengisi Waktu Luang
Biasanya dilakukan oleh orang yang tidak bisa bergaul,Lagi sakit atau semacamnya,Sebenarnya Melamun Juga ampuh Untuk mengisi waktu luang dan membunuh waktu, Tapi Lebih Baik Mengisi waktu dengan hal yang lebih Baik Daripada melamun,
2.memikirkan Orang tercinta.
SO, pastilah kita selalu memikirkan orang Yang Tercinta, sehingga kita menimbulkan kita melamun secara tiba-tiba tanpa sadar, Terkadang sambil Melamun Kita menghayalkan Orang yang kita cintai seperti :Sedang Apa, Sehat saja kah? Masih ingat saya kah dengan 'AA?" inilah yang sering dilakukan para Perantau.
3.mikiran Utang Piutang yang belum Lunas.
Pastilah Kita Jika Mempunyai Utang piutang pasti menimbulkan Perasaan resah yang hanya hilang Ketika Kita melunasinya, Ini juga dapat Menimbulan kita melamun, bahkan Lebih parahnya Kita Dapat Melamun Sambil Menangis Sangking Tidak Dapat mampu Melunasi Utang,Seharusnya Ketika Kita Mempunyai utang Kita harus berusaha seperti bekerja, Menjual perabotan Yang tidak diperluka, Jual diri(parah), Dan selalu berdoa Kepada Tuhan
4.Memikirkan Masalah Yang Tak kunjung Selesai
Wajar saja Kita Selalu Memikirkan Masalah Yang Tak kunjung selesai, dan sangking seringnya mikir Dapat Menimbulkan Kita Melamun Sampai Mulut Berliur(ini bukan melamun lagi tapi Tidur)Banyak Masalah Yang Sampai Membuat Melamun Bahkan Sampai Berliur, seperti Perceraian,Kemiskinan,Kemandulan,Dan lain-Lain. Masalah yang Saya Sering Alami Sambil Melamun Adalah Menunggu NARUTO SHIPPUDEN Tamat,  Sangking Bosen Buat Melamun.
                                                Kesimpulan
Melamun Mempunyai Keuntungan Seperti Menghabiskan Banyak Waktu, Mengisi Waktu luang, Namun dimana ada untung disitu ada rugi,kerugian Dapat Membuat kita tak sadarkan diri sampai Pingsan (True Story Temen Saya Pernah Begini) Menimbulakan Kerasukan, biasanya Melamun di hutan Yang angker.

Artikel Terkait

Kenapa Banyak Orang Sering Melamun
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Donate and coment. Happy blogging 😊