Selasa, 21 Jun 2016

HAL-HAL YANG MEMBUAT ANDA MASIH JOMBLO

Hai, kembali di blog ganime, artikel kali ini berisi tentang "HAL-HAL YANG MEMBUAT ANDA MASIH JOMBLO"

    Jomblo merupakan Orang yang Tidak mempunyai Pasangan atau Cinta/pacar.Jomblo dapat ditemui Disetiap sudut kota atau wifi corner.Jomblo bisa dikatakan sebagai kutukan yang menimpa setiap orang yang mempunyai muka pas-pasan,dan dompet tipis,jomblo dapat dikategorikan yaitu Jones,Jomblo akut,Jomblo Terpaksa,dan Jomblo Homo.

   Sebenarnya Banyak Hal yang menyebabkan Kutukan Ini Terjadi pada Jomblo seperti berikut,

1.   SELALU MENYENDIRI.
JONES
HAL PERTAMA YANG  MEMBUAT ANDA MASIH JOMBLO ADALAH SELALU MENYENDIRI
orang jomblo yang menyendiri biasanya karena ada trauma dengan masalah hubungan atau terkena phobia kehilangan cinta atau semacamnya.saking sering menyendiri membuat kita lupa akan dunia luar dan dunia percintaan. bukan cuma itu, ada juga jomblo menyendiri karena memiliki kekurangan pada tampang muka, tubuh yang cacat, dan dompet yang tipis.orang yang suka menyendiri akan canggung jika bertemu wanita dan membuat sang wanita tidak nyaman, inilah akar tumbuh nya penyakit jomblo.

2,TIDAK PEKA.

''kamu gk peka'!!!' inilah perkataan cewe yang dikatakan pada pasangannya yang tidak menuruti permitaan nya.Kata peka sih banyak mengandung makna seperti,merasakan,menggunakan dan troop di CoC.banyak pula pria di dunia ini Yang Mempunyai Wajah Tampan tapi tak pernah peka terhadap wanita,sungguh banyak jomblo yang baik dan tulus mendambahkan wanita justru ditolak mentah-metah.Solusi agak kita peka terhadap wanita cobalah untuk mengerti perasaanya dan membaca isi hatinya.

.3 TERLALU FOKUS KEPADA HP KEPADA ORANG SEKITAR.
GUE SAMA MANTAN :V

 Di zaman ini orang-orang mulai menggunakan smartphone,untuk mengisi kehidupan sehari-hari,sampai kadang-kadang bermain smartphone bisa sampai lupa waktu.bermain game di smartphone kadang kadang dapat dilaksanakan FULL Sehari.ini  dapat menimbulkan kutukan jomblo menyerang agan, KENAPA? karena bermain smartphone dapat mebuat kita lupa dunia sekitar dan perasan kita terhadap wanita berkurang karena digantikan dengan smartphone.solusi aturlah waktu dengan baik supaya tidak menjadi jomblo.

4.TIDAK PERNAH BERGAUL DENGAN WANITA ATAU BERUSAHA MENYATAKAN PERASAAN KE WANITA KARENA TAKUT.

jika pria  takut mentakan perasaan ke wanita itu wajar karena si pria udh menebak apa jawaban si wanita dan berusaha untuk melupakannya,sebenarnya itu tidak baik karena dapat menurunkan rasa optimis.dalam cinta kita harus memperjuangkanya agar hati kita tentram.ada juga penyebab jomblo adalah tidak pernah bergaul dengan wanita jadi menimbulkan ketidakpahaman pria dengan wanita.

sampai situ dulu artikel saya,mohon maaf bila ada kesalahan,saya undur diri
ASSALAMUALAIKUM WRB.







Artikel Terkait

HAL-HAL YANG MEMBUAT ANDA MASIH JOMBLO
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Donate and coment. Happy blogging 😊