Khamis, 21 November 2013

Zoids Genesis 01 Subtitle Indonesia


Zoids Genesis Episode 01 : Serangan

Disebuah dunia hadir seorang pemuda yang bernama Ruuji Familion, Saat itu dia sedang membantu ayahnya dalam pemulihan Zoids dari dasar danau. Namun secara mengejutkan muncul serangan dari Zoids yang berlapis perak atau biasa dikenal dengan "Bio-Zoids". Saat terdesak itu, Zoids yang berhasil diangkat dari danau tak ada yang bisa mengendalikannya. Secara tak sengaja Ruuji terjatuh kedalam kokfit Zoids tersebut dan mengaktifkannya. Nah bagimana kelanjutan dari kisah tersebut? Silahkan download.

LINK DOWNLOAD


Pesan Admin : Kami memberikan informasi kepada semua pihak yang ingin menambahkan link download ini untuk websitenya. Tolong hargai kerja keras kami dengan tidak mengupload ulang video ini atau mengubah link downloadnya. Hargai kami sebagai penerjemah asli video ini.
Jika kalian masih mau menantikan kehadiran anime ini. Bantu kami dengan mendonasikan pulsa secara ikhlas ke 089 - 673 - 454 - 398 (three) atau dengan klik iklan dan like facebooknya. Dan jangan rewel jika kami menyediakan lalat, itu untuk membantu administrasi dan kelangsungan blog ini.

Bantu ASI dengan klik iklan selama 8 detik dan Like juga facebooknya. 

Artikel Terkait

Zoids Genesis 01 Subtitle Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Donate and coment. Happy blogging 😊