Khamis, 13 September 2012

The Movie Kamen Rider Decade: All Riders vs Dai-Shocker Subtitle Indonesia


Yoo dah lama gag Update karna sibuk di kampus >
so hari ini saya up kan sebuah the movie kamen rider sub indo
dan mungkin besok juga dah nongol Inazumanya
next

Sebagai Dekade ditagih sebagai seri ulang tahun ke-10 periode Heisei menjalankan dari Kamen Rider Series, film fitur semua sepuluh memimpin Heisei Kamen Riders, serta semua periode Showa Kamen Rider, mengarah ke total 25 Riders (dengan tiga Riders sekunder dan tiga Diend-memanggil Riders). Tetsuo Kurata reprises perannya sebagai Kotaro Minami dan Toshiki Kashu reprises perannya sebagai Shouichi Tsugami. Aktor baru yang menggambarkan karakter didesain ulang termasuk tua Renji Ishibashi sebagai Dokter Shinigami dan Ren Osugi sebagai neraka Duta. Film ini juga menampilkan Moe Arai sebagai Tsukasa adik Sayo Kadoya dan Ryuichi Oura sebagai Nobuhiko Tsukikage, inkarnasi Dekade bulan Shadow. Syuting dimulai pada bulan Mei 2009.
Gackt, juga merayakan ulang tahun ke-10 sebagai artis solo, merilis "The Dekade berikutnya" untuk lagu tema film, seperti yang telah dirilis "Perjalanan melalui Dekade" sebagai lagu tema untuk serial televisi. Gackt juga muncul di film sebagai Joji Yuki.

Film ini juga menampilkan penampilan debut dari Kamen Rider Kuuga Meningkatnya Ultimate dan Heisei 11 Kamen Rider: Kamen Rider Double.

Untuk mempromosikan film, Ren Osugi dan Renji Ishibashi muncul sebagai karakter mereka di Tokyo mempromosikan diri sebagai anggota Partai Dai-Shocker, mengikat dengan DPR pemilihan Jepang tahun 2009. Juga untuk film, 7-Eleven di Jepang memiliki kontes untuk memenangkan All Riders vs Dai​​-Shocker koleksi, di samping menjual khusus Kamen Rider Dekade barang dengan kartu Ganbaride dan Heisei Rider barang 10th Anniversary.



wkkkk
ribet dah low baca mending langsung liat filmnya saja lah wookkeyy

download server : mediafire

part1   |   part2   |   part3

pasword : animesubtitleindonesia.blogspot.com


woyow-woyow

Artikel Terkait

The Movie Kamen Rider Decade: All Riders vs Dai-Shocker Subtitle Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Donate and coment. Happy blogging 😊